="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 15 September 2015

Prabowo di cemooh soal kader gerindra keluar negri,lalu Jokowi?



IGN- Lagi ramai di media sosial tentang ketegasan Prabowo Subianto, lalu apakah Jokowi juga tegas dalam kata kata yang telah di ucapkanya?

1."Saya bersumpah demi Allah bahwa saya akan menjalankan dan menyelesaikan jabatan sebagai gubernur Dki Jakarta selama 5 tahun dan tidak akan mencalonkan diri sebagai Presiden selama masa jabatan saya sebagai gubernur belum habis" ( Bersumpah di atas Alquran )

2."Saya bersumpah demi Allah tidak akan menaikan harga bbm setelah jadi Presiden nanti" (namun setelah didesak oleh Jusuf Kalla , BBM langsung naik )

3." Rupiah sudah di perhitungan bahwa september akan meroket". ( kenyataanya semakin terpuruk mendekati 14.500 )

4. Hampir semua menteri di resuffle kabinet namun hanya Puan Maharani yang tidak di pecat padahal dia merangkap jabatan.

5. Belum lama ini ramai juga di media sosial foto presiden Jokowi sedang blusukan ke Riau untuk melihat langsung Asap yang meresahkan warga Riau, namun sampai saat ini asap bertambah parah dan warga Riau malah merengek ke Malaysia dan SBY. ( jadi jokowi ke riau tu cuma buat lia liat doang? )


Lalu sekarang apakah hanya bisa mengkritik Prabowo?Kritik Prabowo apakah berguna buat anda?Prabowo bukan presiden dan yang Presiden adalah Jokowi.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN