="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 28 November 2015

Ridwan Kamil: Little Bandung Juga Bakal Ada di Thailand

  Ridwan Kamil: Little Bandung Juga Bakal Ada di Thailand

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus mencari kota-kota di luar negeri yang bisa diajak bekerja sama untuk membuat Little Bandung. Sekarang giliran Thailand yang tertarik.

Thailand tertarik setelah pria yang akrab disapa Emil itu menjadi pembicara dalam seminar perekonomian bertajuk 'Creative Economy and Invesment Opportunity' di Grand Centara Hotel, Kamis (26/11/2015).

"Ada kesiapan Little Bandung, produk-produk yang mereka butuhkan ternyata produk tekstil, makanan olahan dan produk-produk halal," ujarnya kepada detikcom melalui ponselnya, Sabtu (28/11/2015) petang.

Belum dipastikan akan seperti apa konsep Little Bandung di Thailand. Seperti diketahui ada tiga konsep Little Bandung yang bisa dikerjasamakan dengan negara-negara di dunia, yakni Little Bandung Space, Wall dan Mobile.

"Belum tahu (seperti apa) konsep Little Bandung itu kan ada tiga, Wall, Space dan Mobile. Kalo space kita nyewa gedung, kalo wall kita nebeng ke resto yang sudah ada, kalau mobile itu pameran atau bazar keliling," tandasnya.

Hingga saat ini Pemkot Bandung sudah melakukan kerja sama Little Bandung dengan sejumlah negara. Di antaranya Korea, Amerika, dan Prancis.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN