="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 17 November 2016

Anjing ini Kecewa Karena di Berikan Perlengkapan Halloween

Beberapa minggu yang lalu adalah hari Halloween, William seorang netizen asal Massachusetts pun ikut meramaikan acara Halloween ini dengan mengajak anjingnya yang bernama Dublin. Tampang anjing type gotti pitbull ini memang terlihat garang, tapi sebenarnya Dublin adalah anjing yang sangat baik hati dan lembut!



Jadi, William mendandani Dublin anjing kesayangannya, Dublin berperan sebagai iblis dengan tanduknya yang super seram!



Siapa sangka, Dublin yang sebenarnya ingin menyambut anak-anak yang meminta permen dengan gembira, malahan dibuatnya takut, hinga anak-anak tidak berani mendekat dan memegangnya, Dublin pun merasa sedih.

                 

William menulis status dalam Twitter nya, "anjingku menyambut anak-anak yang meminta permen semalaman, dan mereka malahan takut kepada anjingku, sekarang Dublin pun sedih



Lihat betapa bahagianya Dublin, sebelum acara Halloween berlangsung, dan setelah acara Halloween selesai, aku sangat sedih setelah melihat anjingku menangis.



Ini reaksi-reaksi dari pembaca postingan William: Banyak orang yang merasakan hal yang sama dan ikut menangis juga.

                                 

Sungguh membuat hati pedih melihat Dublin, meskipun tampangnya garang, tetapi banyak type pitbull yang sesungguhnya sangat ramah dan baik hati! Dublin yang awalnya sangat menantikan acara ini, menjadi sangat sedih karena tidak disambut dengan gembira, ia merasa sangat sedih, tidak ada orang yang mau memeluk dan mengelus-elus dirinya.

                               

Banyak orang yang berkomentar "Biarkan aku yang memeluknya saja" di postingan William.

                                

Banyak pemilik anjing pitbull yang menceritakan kisah anjingnya yang seperti anak kecil, lucu dan periang! Hal ini membuktikan bahwa anjing pitbull memang wajahnya saja yang galak, tetapi sifatnya tidak seperti itu!
Tapi hal yang tidak menggembirakan tadi tidak hanya berhenti sampai disini saja! Akhirnya, bibi dari William datang dengan anaknya ke rumah William untuk mengambil permen, dan peraturannya, anak dari bibi tadi harus mengelus-elus Dublin, baru bisa lolos rintangan dan mendapatkan permen. Akhirnya, Dublin mendapatkan kasih sayang dari anak bibi!
Dublin pun sangat senang...

                                   

William berkata, "setelah elusan dari anak bibi, mulai banyak anak-anak kecil lain yang mulai berani memegang Dublin, ia pun sangat gembira sekali! Terima kasih kepada semuanya, atas cinta kalian kepada Dublin."

                   

Mama William dengan sense humor yang mengirimkan foto Dublin kepada William disertai tulisan "Kamu boleh memberitahu ke semua orang betapa baik, bahagia dan ramahnya diriku! Beberapa anak-anak telah memelukku dan aku tidak keberatan!! LOL"



Sekarang Dublin semakin mendapatkan banyak cinta dari banyak orang!



Keesokan harinya setelah acara Halloween, William mengajak Dublin untuk jalan-jalan di sekitar universitas tempat William kuliah, karena Dublin sudah menjadi anjing yang terkenal di daerah sekitar berkat internet, banyak orang yang memberi perhatian pada Dublin, dengan memeluk dan mengelus-elusnya. Pastinya Dublin sangat bahagia!



Dublin sangat senang sekali! Untungnya, banyak orang yang tersentuh dan menjadi sayang terhadap Dublin! Ternyata anjing juga bisa cemburu yah kalau tidak di pegang-pegang.
Hahaha ^_^
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN