="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 September 2015

Gila.. Cewek Ini Berhubungan Seks di Parkiran Mal Hingga Si Cowok Pingsan. Ini Videonya!

IGN Sepasang kekasih asal Virginia nekat berhubungan seks di parkiran mal di siang bolong. Pasangan itu yakni Kimberly Jackson (36) dan Earl Palmer. Saat berhubungan intim, si cowok (Palmer) dilaporkan pingsan.
Aksi tak senonoh pasangan mesum tersebut tertangkap kamera oleh para pengguna jalan. Dalam foto dan beredari di media sosial, Kimberly Jackson terlihat berada di atas tubuh Earl Palmer yang terkapar. Mereka melakukan aksi itu di sebuah pusat perbelanjaan yang cukup ramai di Virginia Beach Boulevard pukul 15:00, Selasa sore.
Aksi pasangan kekasih itu menjadi pusat perhatian pengguna jalan dan pengunjung mall. Saksi mata kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama, polisi tiba di lokasi untuk menangkap pelaku. Saat ditangkap, Kimberly Jackson dan Earl Palmer mabuk berat.
Saksi mata mengatakan mereka berhubungan seks tepat di depan sebuah penitipan anak dan lembaga pusat perekrutan tentara Amerika.
Hasil foto yang diambil oleh orang yang lewat langsung beredar di media sosial dan menunjukkan Jackson duduk mengangkangi kekasihnya dengan celana jeans-nya ditarik hingga ke betisnya.
Berbicara kepada stasiun lokal WTKR setelah pembebasannya, Jackson membela tindakannya. “Saya sedang mood, dan itu terjadi begitu saja,” katanya.
Ia menambahkan bahwa dia bersama sang kekasih mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, sehingga mabuk dan berhubungan seks.
“Saya tidak bermaksud sengaja melakukan hubungan seks yang erotis atau sejenisnya,” kilahnya.
Sementara Palmer bersikeras bahwa ia telah mengijinkan dirinya diperlakukan demikian oleh Jackson.
“Saya di sini mencoba untuk mengklarifikasi bahwa saya menyetujui tindakannya,” belanya.
Ketika ditanya mengapa mereka telah melakukannya di tempat parkir di tengah hari, Palmer mengatakan: “Semua orang ingin melakukan sesuatu yang spontan.”

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN