="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 07 November 2015

Baru Tahu Kane Pernah di Arsenal, Wenger: Kenapa Ia Sampai Pergi?




IGN -Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kesal juga melihat sosok Harry Kane kini jadi bintang di Tottenham Hotspur alih-alih berseragam The Gunners.

Hal itu berkaitan dengan kenyataan bahwa penyerang Inggris berusia 22 tahun tersebut pernah menghabiskan periode satu tahun bersama Arsenal sebagai pemain junior pada 2001–2002, sebelum kemudian mulai merumput bersama Spurs pada usia 11 tahun.

"Saya tidak tahu (Kane pernah di Arsenal) sampai saya membacanya di surat kabar. Anda tahu, saya melihat kenyataan itu cukup lucu, tapi juga sedikit kesal karena saya bertanya-tanya kenapa ia sampai pergi?," kata Wenger di Soccerway.

"Tetapi pada usia 9 tahun, seorang bocah bisa pindah ke sana-sini. Ada juga yang pindah ke Arsenal dari Tottenham. Di tingkat junior, karena para orang tua mereka dapat pekerjaan baru, bisa saja mereka pindah ke tempat lain."

"Saya tak tahu bisa seberapa bagus dirinya nanti. Saya tak tahu ia bisa dibandingkan dengan siapa, tapi saya pikir ia bisa menjadi seorang pemain top. Ia punya kualitas bagus dan saya pikir ia akan punya karier bagus," tuturnya.

Pun demikian, Wenger menutup kemungkinan berupaya membawanya kembali ke Arsenal setelah kini Kane tampil oke dan menjadi salah satu pemain pujaan dari para penggemar The Lily Whites--kedua klub adalah rival di London Utara.

"Ketika seorang pemain sudah berada di Spurs, Anda sudah tak lagi mempertimbangkannya masuk radar sebagai pemain incaran karena secara historis tidak ada banyak transfer dari satu klub ke klub lain (Spurs ke Arsenal dan juga sebaliknya)," jelas Wenger.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN