="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 13 November 2015

Buat konser dengan tiket mahal, mimpi Iwan Fals akhirnya terkabul


IGN - Penyanyi legendaris Iwan Fals siap menggelar konser bertajuk Untukmu Indonesia yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 21 November 2015 mendatang. Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, konser ini akan menghadirkan konsep yang berbeda atau bahkan bisa dibilang lebih intim.
Konser Untukmu Indonesia juga merupakan impian Iwan Fals yang menjadi kenyataan. Pasalnya, pelantun Bento itu sudah memimpikan konser ini sejak tahun 1984 silam.
"Ya, konser ini bagian dari impian saya sejak dulu yah, sejak 1984 dulu saat saya masih tinggal di Condet. Saya pengen sekali menggelar konser dengan tiket mahal kisaran harga jutaan," kataIwan Fals, saat ditemui di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (12/11/2015).
Ayah dari alm. Galang Rambu Anarki ini rencananya akan membawakan sekitar 16 sampai 25 buah lagu yang telah disiapkan termasuk tiga lagu barunya yang berjudul Untukmu Indonesia, Lawan Korupsi, dan Bukan Janji-Janji. Tiga lagu tersebut sengaja dibawakan Iwan Fals sebagai bentuk aspirasinya menyuarakan keresahan terhadap Indonesia.
"Untuk lagu, ya masih sama. Tapi ada tiga lagu baru yang akan saya bawakan sebagai bentuk menyuarakan aspirasi mengenai persoalan korupsi, cinta, nasionalis," sambung penyanyi dengan nama asli Virgiawan Listanto itu.
Selain Iwan Fals, banyak juga musisi kondang lain yang bakal ikutan tampil di acara ini seperti Rere, Edy Kemput, Iwa K, Neo, Inang Noorsaid, Irvan Firaldo, Ome & The People, Yandi dan DJ Aldi. Mengenai harga tiket konser Untukmu Indonesia, pihak promotor telah mematok harga mulai dari harga 400 ribu hingga 1 juta rupiah.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN