="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 15 November 2015

Foto Bugil Miley Cyrus Beredar Di Dunia Maya


IGN - Berbagai sensasi yang dibuat oleh Miley Cyrus memang selalu sukses menjadi bahan sorotan publik. Mulai dari kehidupannya yang serba bebas, skandal lesbian, hingga berbagai foto panasnya yang selalu membanjiri media.

Setelah berulang kali memamerkan foto topless-nya di Instagram, kali ini Miley kembali menjalani sebuah pemotretan panas. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia benar-benar tampil tanpa busana untuk majalah Candy.

Diabadikan oleh seorang fotografer yang sangat kontroversial, Terry Richardson, penampilan Miley kala itu benar-benar nekat dan gila. Namun sayang, karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditayangkan

Tak cukup sekali, pelantun Wrecking Ball ini benar-benar tak segan menampilkan bagian pribadinya di berbagai foto. Bukan hanya sekedar topless, juga ada potret lain saat Miley nekat memperlihatkan area intimnya di depan kamera.

Belum cukup puas dengan itu, juga ada berbagai tema pemotretan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Di sanalah tampak Miley yang dengan bangga memperlihatkan bulu ketiaknya secara detail.

Dilansir, majalah ini sendiri memang memiliki tema yang sangat kontroversial. Di dalamnya ada berbagai pemotretan yang berkaitan dengan transeksual, adrogini, crossdresser, dan berbagai hal semacamnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN