="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 13 November 2015

Rahasia Bibir Cantik, Terasa Lembap dan Tahan Lama


Nah, agar bibir senantiasa dalam keadaan lembap, lakukan hal berikut!
RAJAVIP- Salah satu bagian di wajah yang dapat menunjang penampilan adalah bibir. Area tersebut seolah memiliki magnet tersendiri yang membuatmu terlihat semakin menawan.
Tentu saja hal tersebut harus didukung dengan kondisinya yang sehat dan ternutrisi. Indikatornya adalah kelembabannya. Kulit bibir yang lembap tentu lebih menarik dan mudah untuk diaplikasikan beragam jenis lipstick.
Nah, agar bibir senantiasa dalam keadaan lembap, lakukan hal berikut!

Rajin Meminum Air Putih
Salah satu cara untuk menjaga kelembapan bibir adalah dengan menjaga kebutuhan cairan selalu tercukupi. Mengonsumsi air putih  akan menjaga tubuh tetap terhidrasi.
Tentu saja kondisi tersebut juga berlaku untuk sel-sel pada jaringan bibir. Usahakan untuk mengonsumsi setidaknya delapan gelas air putih dalam sehari.

Menyantap Buah dan Sayur
Selain mengonsumsi air putih, referensi lain untuk menjaga bibir tetap lembap adalah mengonsumsi sayur dan buah. Dua bahan ini mampu menutrisi bibir dengan beragam vitamin dan mineral yang menjaga sel tetap terhidrasi.
Sebaiknya, sisipkan beberapa jenis buah atau sayur dalam setiap menu santap. Bisa juga dengan mengolahnya menjadi smoothies atau pun salad.






luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN