="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 22 November 2015

Stop Lembur, Raih Sukses!


IGN - KEBERHASILAN akan didapat lewat kerja keras. Tapi, menjadi sukses bukan berarti harus kerja sendiri dari pagi sampai malam. Sukses adalah tentang bagaimana seseorang mampu bekerja secara efisien dan cerdas.

Jangan biarkan diri Anda kewalahan dengan pekerjaan sampai mengabaikan orang-orang tercinta. Pekerja yang cerdas tidak membuang-bunga waktu di kantor. Berikut ini tips menghentikan kebiasaan lembur tapi tetap sukses.

Istirahat siang hari

Jika Anda sibuk hingga memakan waktu kerja lebih dari delapan jam, jangan sampai melewatkan makan siang. Gunakan jam istirahat Anda untuk mengisi ulang pikiran. Untuk apa dapat gaji tinggi, bila fisik tersiksa?

Delapan jam kerja

Jika setiap hari Anda harus lembur, bekerja delapan atau sembilan jam. Maka saatnya bicara dengan atasan bahwa tugas harian Anda melebihi batas waktu kerja. Anda kewalahan menyelesaikannya. Biarkan dia tahu kalau porsi tugas Anda melebihi jam kerja.

Jangan bawa pekerjaan ke rumah

Mungkin Anda bisa meyakinkan atasan untuk melanjutkan pekerjaan di rumah. Tapi ingatlah, metode semacam ini membuat fisik Anda makin kewalahan. Pastinya membawa pekerjaan ke rumah hanya membuat waktu istirahat Anda rusak.

Kerja cerdas, bukan kerja keras

Bila dalam 24 jam sehari hidup Anda hanya bekerja, maka coba atur cara kerja yang lebih efisien. Mungkin ada beberapa tanggung jawab yang bisa dikerjakan dalam waktu bersamaan.

Belajar mengatakan ‘Tidak’

Anda tak harus menerima semua pekerjaan dari bos untuk sukses. Anda terbatas, tapi tidak menghalangi untuk sukses. Jika Anda merasa sudah dijadikan sapi perah, maka saatnya menolak tugas tambahan dari atasan. Demikian dilansir Allwomenstalk, Minggu (22/11/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN