="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 11 Desember 2015

Boleh Guardiola pergi , Tapi Kasih treble dulu buat Bayern







Agen Terpecaya - Kemungkinan 2015/2016 merupakan musim terakhir Josep Guardiola di Bayern Munich. Jika benar pergi di akhir musim, Pep ditagih mempersembahkan treble winners, sebagaimana Jupp Heynckes pernah melakukannya.

Heynckes memberi Bayern tiga gelar juara pada musim 2012/2013. Pada periode terakhir kepelatihannya itu -- Heynckes memutuskan pensiun setelahnya -- Die Roten dia antar jadi juara Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal.

Beberapa bulan sebelum Heynckes pergi, Bayern sudah mengantisipasi dengan mengontrak Josep Guardiola. Setelah periode yang sangat sukses bersama Barcelona, Pep berhasil menjaga Bayern sebagai penguasa tunggal Jerman dengan meraih lima titel dalam dua musim.

Tapi kerja Pep belum paripurna karena Liga Champions masih lepas dari genggamannya. Musim lalu Bayern didepak Barcelona, sementara semusim sebelumnya disingkirkan Real Madrid.

Saat rumor kepergiannya semakin santer, Guardiola diingatkan untuk bisa memberi sukses yang lebih besar untuk Bayern. Dia ditagih untuk mengulang sukses serupa yang pernah didapat Heynckes, dengan memberi Bayern tiga trofi.

"Garis finis itu belum diraih, misinya belum tuntas - Treble," ucap Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer.

Kans Bayern meraih tiga gelar di akhir musim masih terbuka sangat lebar. Mereka tampil meyakinkan di Bundesliga, masih melaju di DFB Pokal, dan telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

"Pep Guardiola membawa hal dan kebijaksanaan yang tak ternilai untuk tim, saya berharap dia bertahan di Bayern. Kolaborasi antara dia dengan klub dalam tiga musim terakhir sangat produktif."

"FC Bayern Munich berada dalam performa yang hebat di musim ini dengan (rekor) start terbaik di sepanjang sejarah Bundesliga, konsistensi dan level performa adalah hasil dari kerja Pep Guardiola yang konsisten. Anda bisa melihat dengan jelas kalau tim ini sudah banyak berkembang. Pelatih yang bagus punya ide dan visi, tapi itu hanya berhasil jika diterapkan di sebuah tim. Itulah terjadi dalam kasus Pep, tim, dan FC Bayern - sebuah kerjasama yang tidak bisa lebih baik lagi," tuntas Beckenbauer di ESPNFC.


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN