="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 Desember 2015

'Bukan' Grup yang Mudah untuk Spanyol

Bukan Grup yang Mudah untuk Spanyol

IDN - Vicente Del Bosque menepis anggapan bahwa Spanyol mendapat grup mudah di Piala Eropa 2016. Bagi Del Bosque, semua tim di putaran final punya peluang sama untuk lolos dan La Furia Roja diminta waspada penuh.

Dalam acara drawing Pial Eropa 2016 di Paris, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB tadi, Spanyol masuk Grup D yang dihuni oleh Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Melihat tim-tim tersebut, Spanyol jelas jadi unggulan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Dengan kualitas pemain yang dimiliki serta status juara bertahan, Spanyol diperkirakan tak akan kesulitan untuk mengangkangi ketiga tim tersebut.

Meski demikian, Del Bosque membantah anggapan bahwa Spanyol mendapat jalan mudah untuk melajut fase gugur. Pasalnya, Del Bosque melihat potensi kejutan dari tim-tim itu jika merunut perjalanan ketiganya di fase grup.

Ceko dan Turki bisa lolos ke putaran final dengan menyingkirkan Belanda, yang punya rekor sangat bagus di kualifikasi. Sementara, Kroasia sempat merepotkan Italia di kualifikasi dan punya catatan bagus belakangan ini di turnamen besar.

Maka dari itu Del Bosque meminta Spanyol untuk waspada penuh dan tak anggap remeh lawan-lawannya.

"Kami diundi dengan dua tim yang segrup dengan Belanda di fase kualifikasi dan menyingkirkan mereka, Turki serta Republik Ceko," ujar Del Bosque di Reuters.

"Kami juga harus berjumpa Kroasia yang sangat kuat dan salah satu tim terkuat di turnamen ini. Mereka punya pemain luar biasa. Ini akan sangat sulit untuk kami," sambungnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN