="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 07 Desember 2015

Capello bisa jadi latih Serigala ibukota lagi?

Capello Buka Peluang Latih Roma


Roma - Rudi Garcia sedang menghadapi tekanan besar karena performa buruk AS Roma belakangan ini.mantan pelatih Roma, Fabio Capello, bisa jadi menggantikannya , benarklah?.

Setelah terakhir menang 2-0 atas Lazio, Roma tidak pernah menang lagi dalam empat pertandingan berikutnya. Giallorossi kebobolan 11 gol dan hanya memasukkan empat gol, termasuk ketika digasak Barcelona 1-6 di Liga Champions.

Di kompetisi domestik, Roma terlempar dari tiga besar dengan menghuni posisi keempat terpaut lima poin dari Inter Milan yang menguasai capolista. Sedangkan di Eropa, Francesco Totti dkk. mesti melakoni laga hidup-mati melawan BATE Borisov di matchday terakhir.

Ini menjadi musim ketiga Garcia di Olimpico. Sejauh ini, pria Prancis itu belum mampu membuat Roma menjadi penantang serius Scudetto. Bahkan ketika sang rival berat Juventus terperosok di awal musim ini, Garcia gagal memanfaatkan momen itu untuk membawa anak-anak suhnya melaju sejauh mungkin. Tak heran apabila Garcia kini mulai diragukan.

Capello pernah lima tahun membesut Il Lupi pada 1999-2004 dan sukses meraih Scudetto pada 2001. Pelatih berusia 69 tahun itu belum melatih lagi sejak meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim nasioal Rusia pada Juli silam.

"Bagi saya, Giallorossi adalah salah satu favorit Scudetto," kata Capello kepada Radio Anch'io lo Sport yang dikutip Football Italia. 

"Sedangkan soal kembalinya saya, saya hanya akan bilang bahwa saya sedang memikirkan tentang bersantai. Tapi never say never, seperti biasanya."
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN