="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 Desember 2015

Foto CEO Facebook Ganti Popok Langsung DiLike 1,7 juta


IDN - CEO Facebook Mark Zuckerberg sepertinya masih euforia atas kelahiran anak pertamanya. Sebagai rasa gembiranya, Mark mengunggah sebuah foto saat menggantikan popok putri kesayangannya.

Seperti dilansir USA Today, Minggu (13/12/2015), foto yang diunggah Mark pada Jumat 11 Desember itu mendapat apresiasi dari para netizen. Hingga hari ini, sebanyak 1,795 juta orang menyukai foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Mark terlihat sangat serius mengganti popok anak dari buah cintanya dengan Priscilla Chan. "Satu lagi turun, ribuan untuk pergi," tulis Mark di dalam postingannya.

Sebelumnya, Mark sempat membuat heboh dengan memberikan sebagian kekayaannya dan keuntungan Facebook kepada yayasan yang didirikannya. Meski demikian, sejumlah pihak mengecam ide tersebut karena diduga sebagai cara Mark menghindari pajak kekayaan.

Mark juga sempat mendukung warga muslim di seluruh dunia setelah serangan di Paris dan pidato publik anti-Muslim pekan ini yang dilakukan oleh salah seorang kandidat presiden AS, Donald Trump.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN