="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 05 Desember 2015

Gagal Jadi Pilot, Asmelash Zeferu Sukses Buat Pesawat


Jakarta - Asmelash Zeferu Membuat Pesawat, Usai Gagal Jadi Pilot Sosok pria ini mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu. Pasalnya, setelah ia gagal menjadi seorang pilot karena tubuhnya yang pendek, Asmelash Zeferu malah langsung membuat sendiri pesawat yang ia rancang semuanya dan bisa diterbangkan.

Asmelash Zeferu Membuat Pesawat, memang berawal akibat kegagalan dirinya menjadi seorang pilot karena terlalu pendek. Akan tetapi, Pria dari Ethiopia tersebut ternyata tak mau menyerah pada nasib, sehingga Ia dengan penuh semangat membuat pesawat dan belajar secara otodidak pada sebuah buku elektronik maupun dari laman YouTube dengan tujuan bisa sukses membuat kapal terbang.

Perjuangan Asmelash Zeferu pria berusia 35 tahun tersebut berbuah manis, soalnya pesawat yang ia buat sendiri sudah selesai dan tinggal bagaiamana bisa terbang. Jika dilihat, pesawat yang ia buat memang seperti pesawat terbang pada umumnya. Kontan saja, apa yang dilakukannya langsung menjadi inspirasi banyak orang.

“Apabila aku tak bisa menjadi pilot, maka aku sudah berjanji akan membuat pesawat terbang sendiri, dengan begitu aku akan jadi pilot,” kata Zeferu kepada media CNN.

Pesawat yang dibuat Zeferu terbilang sederhana, ia hanya menggunakan bahan yang ada seperti besi dan kayu. Pada bagian suku cadang, Zeferu langsung membeli di pasar loak yang ada di wilayah Addis Ababa, sayap dari kayu Australia, selanjutnya tempat mesin dari mobil VW kodok dengan kekuatan 40 tenaga kuda.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN