="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 14 Desember 2015

Konvoi Bikers Yang Masuk Ke Tol Diduga Habis Nonton DWP


IDN - Aparat kepolisian masih mengidentifikasi ratusan pemotor yang menerobos Gerbang Tol Ancol Timur, Jakarta Utara pada Minggu 13 Desember 2015 dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, ratusan motor yang menerobos gerbang tol tersebut diduga usai menonton konser Djakarta Warehouse Project (DWP) di Ancol, Jakarta Utara.

"Ada beberapa kemungkinan, pertama ratusan sepeda motor itu datang dari arah Kemayoran, kita ketahui bahwa dini hari adalah konser bubaran DWP," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Dikatakan Iqbal, kelompok tersebut baru selesai nonton konser kemudian ingin cepat sampai hingga akhirnya nekat menerobos pintu tol meski telah dihadang petugas patroli jalan raya (PJR).

"Kemungkinan ingin cepat kemudian ada konfrontasi makanya lewat tol, namun itu baru dugaan, nanti kami buktikan ketika kami sudah mengidentifikasi siapa pelakunya," ujarnya.

"Ini sudah dicegat dan dihadang, tapi massa melakukan pengrusakan. Padahal mereka harusnya tahu bahwa motor apalagi di bawah cc kemudian ratusan pula jumlahnya, dilarang melintas di jalan tol," tutupnya.

Sebagai informasi, sedikitnya 500 sepeda motor dengan menggunakan motor matic dan bebek menerobos Gerbang Tol Timur Ancol pada Minggu 13 Desember 2015 sekira pukul 04.45 WIB, dengan berkonvoi di dalam tol dan kabur ke luar tol arah pelabuhan.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN