="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 03 Desember 2015

Lamborghini Satu Penumpang Siap Diproduksi? MAU???


Lamborghini Satu Penumpang Siap Diproduksi?
Bologna -Produsen asal Italia, Lamborghini, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memproduksi mobil super terbaru mereka. Kabarnya mobil super terbaru mereka ini bakal hanya memiliki satu penumpang.

Dilansir Leftlanenews, Kamis (3/12/2015), mobil terbaru Lamborghini ini bakal disapa 'Egoista'. Kabar ini mencuat setelah Lamborghini ketahuan mematenkan produk tersebut di US Patent and Trademark Office.

Memang Lamborghini Egoista sudah diperkenalkan 2013 kemarin, saat perayaan hari jadi Raging Bull 2013 ke-50. Desain yang stylish dan lebih agresif dari model konsep Voneno Roadster juga disajikan, langsung digarap oleh VW Group design chief Walter de Silva yang terinspirasi dari AH-64 Apache.

Sesuai dengan namanya Lamborghini ini begitu egois dengan memiliki kursi tunggal di dalam kokpit. Karena mobil ini ingin digambarkan layaknya jet tempur.

Konsep ini disajikan dengan mesin mid-mounted V10 berkapasitas 5,2-liter, dipercaya mobil ini pun menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda. Terlebih mobil ini dijamin lebih ringan, berkat serat karbon dan konstruksi terbuat dari aluminium.

Sayang, tidak jelas kapan Lamborghini Egoista ini akan diperkenalkan.
Interior Lamborghini Egoista
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN