="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 06 Desember 2015

Pernah Ditodong Pistol, Pegawai Gerai Samsung ini sudah Memaafkan Eks Petinggi Pelindo

Meski Ditodong Pistol, Pegawai Gerai Samsung ini Telah Memaafkan Eks Petinggi Pelindo III

Agen Terpecaya Surabaya - Mantan GM Pelindo III  Tanjung Perak Eko Harijadi Budijanto ,meminta maaf karena menodong Muhammad Sofi (28), pegawai Gerai Samsung di Plaza Marina pakai pistol airsoft gun.

Permintaan maaf itu disampaikan Eko kepada Sofi di sela-sela pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya pada Sabtu (5/12/2015) kemarin.

"Kemarin saya dipeluk. Orangnya minta maaf," kata Sofi kepada wartawan yang menemui di tempatnya bekerja, Minggu (6/12/2015).

Menurut Sofi, Eko meminta maaf karena saat itu ia mengaku tengah diselimuti rasa emosional. "Sambil meluk dia bilang kalau kemarin emosi, sudah saya maafkan karena kita kan juga manusia," kata Sofi.

Namun, Sofi tetap menyerahkan kasus yang membuatnya trauma itu ke polisi. "Saya tidak tahu ke depannya, biar proses hukum sajalah," katanya.

Eko memastikan dirinya ditodong oleh pelaku dengan pistol di bagian dahi. Senjata yang dipakai Eko oleh polisi dinyatakan sebagai airsoft gun. Pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Oleh Pelindo III, Eko telah dinonaktifkan dari jabatannya. 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN