="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 19 Februari 2016

Dewi Persik Ga Puas Urusan ranjang sama Saipul Jamil

Dewi Perssik pernah ungkap rahasia Saipul Jamil di ranjang
AGEN POKER TERPECAYA

Pedangdut Saipul Jamil tersandung kasus asusila. Dia ketahuan mencabuli seorang ABG pria di rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dulu Saipul Jamil pernah beberapa kali menikah. Salah satunya dengan pedangdut seksi Dewi Perssik. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Tanpa sungkan, Dewi Perssik pernah membongkar rahasia paling pribadi rumah tangga mereka.

Menurut Dewi, dia tak mendapatkan kepuasan di atas ranjang dari Saipul Jamil maupun suami keduanya, Aldi Taher. Dewi tak malu menceritakan dua pria itu tak tahan lama.

Dia menambahkan bila ingin bertahan kuat dalam bercinta sebenarnya mudah. Salah satunya minum jamu. Karena itu jika kelak kembali menikah, Depe akan mencekoki suaminya dengan jamu.

"Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya," demikian wawancara Dewi Perssik dengan kapanlagi.com beberapa waktu lalu.

Untuk kasus asusila yang menimpa mantan suaminya ini, Dewi juga mengaku tak percaya. Dia yakin ini hanya fitnah untuk menjatuhkan Bang Ipul.

"Kaget ya (dengar berita Bang Ipul), takutnya sekedar isu karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat karirnya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," ujarnya saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada (18/2).

"Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas, orang tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan nggak lihat langsung, kita nggak boleh percaya," pungkasnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN