="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 28 Februari 2016

Dia yang nabrak kita yang di GUSUR!!

Warga Kalijodo soal sopir Fortuner: Dia yang nabrak, kita digusur
Agen Poker Terpecaya

Pembongkaran wilayah Kalijodo merupakan buntut dari peristiwa kecelakaan Toyota Fortuner bernomor polisi B 201 RFD yang dikendarai Riki Agung Prasetio (24) beberapa waktu lalu. Dalam kejadian itu, aksi ugal-ugalan Riki di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat menewaskan 4 orang.

Kepada penyidik, sebelum peristiwa maut terjadi, ia bersama 8 rekannya baru pulang dari kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Sepulang dari Kalijodo melewati arah Grogol menuju Ciledug, mobil yang dikemudikan Riki menabrak Zulkahfi dan istri di kawasan Kalideres, tepatnya di kilometer 15.

"Dia mengaku dari Kalijodo. Namun, kita belum tahu apakah benar (di bawah pengaruh alkohol). Makanya kita tunggu ya hasilnya di RSUD Cengkareng," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Ompusunggu.

Ditanya soal itu, warga Kalijodo pun meradang. Pasalnya, merekalah yang harus menanggung akibat perbuatan Riki.

"Berhianat itu dia, dia yang nabrak kita yang digusur," ujar salah satu warga Kalijodo Lela di depan warungnya, di Kalijodo, Selasa (23/2).

"Dia kan orang asing disini. Bukan orang sini. Tapi kita yang digusur," ungkapnya kesal.

Sementara itu, untuk perkembangan kasus Riki hingga kini belum dilimpahkan ke Kejaksaan Jakarta Barat.

Menurut Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat Rahmat Dalizar, pihaknya akan segera melimpahkan berkas Riki tersebut ke kejaksaan dalam waktu dekat.

"Kita akan segera kasih berkasnya ke kejaksaan. Semua berkas sudah lengkap tinggal hasil visum aja. Setelah itu langsung kita serahkan," ujar Rahmat di Kantor Satwil Laka Lantas Jakarta Barat.

Kejadian bermula saat mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD tersebut sedang dalam perjalanan menuju Tangerang. Setibanya di sekitar lokasi, mobil langsung menabrak motor Mio bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkah Rahman bersama istrinya Nurani sekitar pukul 05.00 WIB.

Setelah terlibat tabrakan, mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik di pinggir kali, kemudian kembali oleng ke tengah jalan. Kejadian ini langsung menewaskan 4 orang, termasuk 2 pengendara motor dan 2 penumpang mobil. Mobil yang dikemudikan Riki Agung Prasetio (24) itu terdapat 8 orang.

Selain menewaskan 4 orang, kecelakaan ini juga menyebabkan 3 orang yang ada di dalam mobil luka-luka. Ketiga korban luka langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga Kalideres, sedangkan untuk yang meninggal di RSCM.

Akibat pelanggaran ini Riki dikenakan pasal berlapis yakni pasal 283 pelanggaran lalu lintas dan pasal 310 ayat 4 karena telah menyebabkan seseorang meninggal dunia.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN