="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 27 Februari 2016

Ini Anjing apa Macan ya?

[​IMG]
AGEN POKER TERPECAYA

Salah satu hewan yang kerap disebut mempunyai keindahan dan ketangguhan tersendiri adalah Harimau putih. Dimana selain berbeda dengan Harimau pada umumnya, Harimau Putih pun termasuk kedalam hewan yang sudah sangat langka. Akan tetapi, belum lama ini publik dikejutkan dengan penampakan seekor harimau putih bernama Kenny, akan tetapi memiliki wajah mirip Anjing, dan disebut-sebut paling jelek di dunia.

Kenny Harimau Putih tersebut ternyata salah satu hasil eksperimen beberapa peneliti akibat populasi harimau putih sekarang ini tengah langka, sehingga mereka melakukan kawin silang. Akan tetapi, dari hasil perkawinan silang tersebut malah hasilnya ada yang gagal dan ini dialami oleh Harimau putih bernama Kenny. Berbadan Harimau akan tetapi jika diperhatikan, Kenny malah berwajah mirip sekali dengan Anjing. Wajah Kenny bermoncong pendek, wajah bulat malahan, gigi Kenny nampak tonggos dan jarang-jarang. Sehingga Kenny dianggap jadi harimau putih terjelek di dunia.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman Daily Mail, waktu ditemukan Kenny baru berusia 3 tahunan, ia ada di tempat perkawinan silang tidak resmi yang ada di Arkansas, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, memang wajah kenny sudah sangat cacat dan ia disembunykan dalam gudang yang sangat kotor dan tak terawat. Bukan hanya Kenny, tim Turpentine Creek Wildlife pun berhasil selamatkan seekor harimau Bengali, bernama Willie dan diyakini saudara Kenny.

Walaupun begitu, Kenny Harimau Putih Berwajah Anjing masih beruntung, ia dapat bertahan di salah satu penampungan dengan lama sekitar 10 tahun, walaupun sekarang ini Kenny pun diketahui meninggal dunia diakibatkan terkena penyakit kulit yang misterius.

[​IMG]
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN