="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 19 Februari 2016

Nusuk Banget ucapan Soimah buat SAEPUL JAMIL

 Ini Sindiran Nancep Soimah Soal Penangkapan Ipul?
AGEN POKER TERPECAYA

Seperti diketahui Saipul Jamil telah ditetapkan menjadi tersangka pada 18 Februari  2016 dalam kasus tindakan asusila terhadap remaja berusia 17 tahun berinisial DS. Dengan statusnya sebagai tersangka, maka Saipul tidak dapat menjadi juri D'Academy 3 pada hari tersebut.

Walaupun demikian, melalui akun @saipul_jamil, dia sempat menginformasikan tidak akan hadir mengisi acara D’Academy 3 dikarenakan sakit.  “Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit. Mohon doanya semoga beliau besok bisa live kmbali! GWS Bang Ipul," tulis akun @republik_SJ, yang di-retweet oleh Ipul.

Dalam akun Instagram Saipul Jamil, banyak netter yang menyesalkan kejadian penangkapan atas kasus pencabulan. Beberapa netter mengecam perbuatan Saipul Jamil yang dianggap berperilaku alim dan rajin ibadah, tetapi kenyataannya melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji.

Beberapa netter yang mengecam tindakan Saipul Jamil itu, antara lain akun And**vik  menuliskan,"Gaya alim cuma buat pencitraan, hhh tipu2 mahoooo….". Ganti nama aja lu tukang cabul saipul Gaymil…". Hal senada juga dituliskan oleh akun Ri**n yang menulis, "Lebih baik igun ga pura2,lo@saipuljamill so suci,umroh haji aja lo pamer, biar kelihatan orang yg baik2,eh taunya bejat jg".

Lantas, bagaimana dengan Saipul Jamil di D'Academy 3? Rekan sesama juri dan pendukung acara D'Academy 3 belum mau memberinakan komentar. Namun, begitu Soimah Pancawati menuliskan status Instagramnya @Showimah pada 18 Februari 2016 yang diduga menyindir Saipul Jamil.

Dengan foto cemberut dan hidung yang mengerenyit, Soimah menulis, "Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg bahaya". Sontak saja status Soimah tersebut langsung dikomentari fans maupun netter.

Akun 18_alexsa mendukung status Soimah tersebut, "Betolll makee eeeeee@showimah muach muach".

Begitu juga dengan akun keroppyhijau menulis, "Bener tu ma'e..dia kL komentar nyeLekit aja".

Selain komentar-komentar dukungan terhadap status Soimah, ada juga netter yang meminta Soimah untuk tindak menyindir Saipul Jamil.

Akun Aldy27 menulis "nyinggung bang ipul yhhh@showimah . jgn gtu dong.. sbg tmn hrus sling support , mngkin bng ipul dgn adnya mslh ni bsa mnjdi yg lbih baik lg".

Ada juga akun Mellywulandari80 yang mengingatkan, "Gk boleh saling menyindir dan menghakimi org lain, koreksi diri sendiri aj, krn org yg hoby nyinyir n nyindir org lain itu blm tntu jg baik, biasanya lbh buruk ahlak dan kelakuanya dr org yg disindir. Jgn ngerasa plg suci, berbuat baik itu penting, tp jgn ngerasa plg baik... ingat dunia berputar, hr ini tmn kita yg kesandung mslh, mana tau bsk hari kita sendiri yg akan dapat mslh lbh besar... jgn terlalu bnyk komentari org lain, ingat mulutmu harimaumu... pnya mata cukup lihat, pnya telinga cukup dengar, pnya mulut cukup diam utk hal yg tdk pntg…".

Postingan foto dan status Soimah tersebut telah di-Like hingga 13.000 kali dan dikomentari lebih dari 1.000 komentar. Lantas, apa komentar Anda?
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN