="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 25 Februari 2016

Video Anak Sma Malang

Siswi SMU di Malang diduga bikin video saru berdurasi 26 detik
Agen Poker Terpecaya

Video seronok beredar luas di masyarakat Kota Malang. Dalam video tersebut, siswi Sekolah Menengah Umum (SMU) sedang melakukan masturbasi di sebuah kamar. Diduga adegan tersebut sengaja direkam. Hal ini terlihat dari pandangan mata pelaku ke arah kamera. Namun belum diketahui apakah video tersebut direkam sendiri atau oleh orang lain.

Video berdurasi sekitar 26 detik itu tersebar melalui sebuah akun Instagram. Video tersebut beredar luas di dunia maya bahkan diduga telah diperjualbelikan.

Sementara itu akun Instagram yang bersangkutan kini sudah dalam kondisi terkunci. Namun masih menampilkan identitasnya sebagai siswi sebuah SMA. Sebuah sumber menyebutkan, pelaku duduk di Kelas 11 SMA di Malang.

"Saya pernah melihatnya, setahu saya lebih dari satu, tapi baru lihat dua," kata GM yang mengaku teman pelaku kepada wartawan, Selasa (23/2).

Pelaku sendiri, kata GM sudah tidak terlihat lagi di sekolahnya. Diperkirakan sudah diambil tindakan oleh pihak sekolah.

Kasatreskrim Polresta Malang, AKP Tatang Panjaitan, saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan terkait video saru tersebut. Kepolisian masih mengumpulkan data-datanya.

"Kami belum mendapatkan video itu untuk mengetahui perkaranya. Kami masih mengumpulkan. Perkara belum kita ketahui, kita dalami terlebih dahulu," kata Tatang, Selasa (23/2).

Tatang mengaku masih berusaha mencari video tersebut untuk mengetahui pelakunya atau yang menyiarkan.

"Saya sudah perintahkan rekan Kanit untuk lidik. Info sudah kita peroleh, kita harus tahu apakan video itu dilakukan di Malang atau video lama, perlu kami dalami," katanya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN