="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 Maret 2016

El Rumi Tweet maya estianty

El Rumi Salah Sebut Maia Estianty Hebohkan Sosmed
Agen Poker Terpecaya

Tak hanya memiliki wajah rupawan, anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga berbakat di bidang musik. Hal itulah yang membuat Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani mendapat perhatian lebih dari publik khususnya remaja putri.

Kehidupan mereka pun tak lepas dari pandangan para peselancar dunia maya. Baru-baru ini anak kedua Maia dan Dhani yang akrab disapa El cukup menghebohkan dunia maya lantaran salah menyebut nama sang ibunda.

"Segmen setelah ini.. Ahmad Bersaudara ft Maia Ahmad.. Eh Maia estianty deng," tulis El di akun twitternya, Minggu 13 Maret 2016.

Tidak hanya di twitter, El yang dikenal sebagai anak yang tak suka basa-basi ini, juga menuliskan kesalahannya di akun instagram.

"Barusan di MNC TV ada Ahmad bersaudara ft Maia Ahamd. Eh Maia Estuanty @duljaelani @maiaestiantyreal," tulis El melengkapi unggahan fotonya bersama Dul dan Maia.

Tak pelak cuitan El itu pun mengundang reaksi dari para peselancar dunia maya, tak sedikit yang menduga 'keceplosan' El itu kode untuk orangtuanya agar bisa berdamai.

"Inget masa dulu yah El?," ujar akun Rovi.

"Bunda Maia, anaknya ingin supaya bunda balikan lagi tuh. Pasti seluruh keluarga bahagia," ujar akun Haiz.

"Anaknya bercanda mulu tuh bun, atau mungkin sebenarnya ungkapan hatinya supaya ayah bundanya balikan. Mungkin El rindu kumpul bersama," ujar akun Ana.

Sejak bercerai, Maia dan Dhani seperti dibatasi dengan dinding es. Keduanya pun memutuskan untuk fokus dengan kehidupan masing masing.

Dhani yang kini sedang menanti kelahiran anak keduanya dari Mulan Jameela, sementara Maia disibukan dengan karirnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN