="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 10 Maret 2016

Ahok : GUA GA TAKUT AMA DRP!


Agen Poker Terpecaya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dirinya tidak hadir hari ini memenuhi panggilan Komisi III DPR bukan berarti takut kepada para anggota dewan.

"Gue enggak takut. Elu kayak enggak kenal gue aja. Tuhan manggil aja gue ngadep kok," kata Ahok, sapaan karibnya, saat dikonfirmasi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Ahok menjelaskan pembatalan dirinya datang pada panggilan pertama karena harus menyamakan dulu dengan jadwal Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Pasalnya, pada surat tertanggal 29 Februari 2016 itu sejatinya ditunjukan untuk dua pihak yakni Gubernur DKI dan Kapolda Metro Jaya.

Untuk itu, Ahok mengungkapkan akan meminta penjadwalan ulang kepada Komisi III DPR. Dia pun menambahkan jika persoalan yang dibahas sesuai dengan hirarki yang ada di DPR dirinya akan datang.

"Ya kalau mereka mau panggil ya silakan. Tapi kawan-kawan di DPR saja berantem kok. DPR manggil saya alasannya apa? Perlu panggil saya apa nggak? Kalau kamu anggap saya dipanggil, ya saya datang, saya jelasin saja," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.

Meski demikian, Ahok mensinyalir ada agenda terselubung di balik pemanggilan dirinya oleh Komisi III DPR dalam kaitan kebijakannya menggusur kawasan Kalijodo beberapa waktu lalu.

Jika pada persoalan ini terbukti ada upaya pelemahan politik yang menyasar dirinya, Ahok berjanji akan mengancam balik. "(Kalau ganggu) nanti oknum-oknum di sana gue gangguin juga, bilang gitu," tandas Gubernur DKI itu.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN