="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 28 Maret 2016

Ahok mengatakan kita selama ini di bodohi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Agen Poker Terpecaya

Menurutnya, selama ini mereka diakali oleh para pengusaha angkutan umum maupun oknum petugas yang berwenang mengurusi masalah transportasi massal.

“Selama ini ternyata kita cuma dibodohin. Trayek yang empuk-empuk mereka kuasai, sedangkan yang kering tidak dijamah sehingga menjadi PR bagi kita,” ujar Ahok di Jakarta, Minggu (27/3/2016).

“Oknum petugas berkolusi dengan pengusaha angkutan untuk menguasai trayek yang gemuk. Saya jamin akal-akalan ini akan kita berantas secepatnya,” tandasnya.

Mulai bulan depan, pihak mulai mendatangkan ratusan bus berukuran kecil, sedang, maupun besar. “Kami mendatangkan ratusan bus berkualitas tinggi dari Eropa. Mereka akan kami terjunkan ke seluruh wilayah DKI untuk menguasai seluruh rute yang ada,” ujar Ahok sambil menambahkan bus besar sepanjang 9,9 meter dengan tempat duduk nyaman akan disukai penumpang.

Menurutnya, seluruh rute angkutan, baik rute basah maupun kering, akan disambangi seluruh bus baru tersebut. “Harga tiketnya dijamin lebih murah dari yang swasta. Masyarakat tentu akan beralih kepada bus yang lebih nyaman,” ujarnya sambil menambahkan operator angkutan yang masih bandel tidak mau bekerja sama dengan pemerintah, siap-siap bangkrut.

“Angkutan swasta yang tak mau dibayar rupiah per kilometer oleh PT TransJakarta, pasti lambat-laun akan lenyap dari darata, karena Pemprov DKI akan terus mendatangkan bus bagus dengan tarif murah, bahkan gratis bagi warga tertentu,” papar Ahok.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN