="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 14 Maret 2016

Anjing ini selamatkan tuanya

Anjing setia ini selamatkan nyawa pemiliknya setiap malam
Agen Poker Terpecaya

Anjing Labrador hitam ini menunjukkan kesetiaan luar biasa kepada pemiliknya, Luke. Anjing yang diberi nama Jedi ini memastikan bocah 7 tahun kesayangannya terhindar dari maut setiap malam.

Dilansir Popsugar (9/3), Luke didiagnosis dengan penyakit diabetes tipe 1 sejak usia 2 tahun. Kondisi ini menjadikan level gula darah Luke rawan anjlok setiap malam. Jika tidak diketahui dan ditangani dengan benar, Luke bisa mengalami kejang-kejang, koma, atau bahkan meninggal dalam tidur.

Dorrie Nuttall selalu memastikan untuk mengecek kadar gula darah putranya setiap malam. Tetapi hal ini tidak bisa menjamin keselamatan Luke sepanjang malam. Di sinilah Jedi memberikan jasanya yang sangat besar. Anjing ini selalu tidur di dekat Luke dan jadi yang pertama menyadari setiap kondisi bocah itu membahayakan.

Kalau sudah begitu, Jedi akan membangunkan ibu Luke. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, biasanya Jedi meringkuk sambil memeluk bocah tersebut untuk menenangkannya.

Foto di bawah diambil oleh Nuttall pada salah satu malam ketika kondisi gula darah Luke luput dari perhatian Nuttall. Setelah Jedi membangunkannya, Nuttall segera memberikan pertolongan pertama dan mengabadikan foto tersebut selagi menunggu kadar gula Luke normal kembali.

Foto itu kemudian diunggah di halaman Facebook dan menuai simpati dari netizen seluruh dunia.

"Ini adalah potret saat Jedi menyelamatkan bocah kesayangannya. Di antara penyakit yang melakukan segala cara untuk menjadikan hidup sulit, ini adalah potret kesetiaan, cinta, dan kegigihan. Sebuah pengingat bahwa kita tidak akan membiarkan diabetes menang, kita tidak akan pernah menyerah, dan bahwa kita akan selalu berjuang untuk anak-anak kita," tulis Nuttall.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN