="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 01 Maret 2016

Leonardo De caprio


Agen Poker Terpecaya

Ketika nama Leonardo DiCaprio disebutkan sebagai pemenang Aktor Terbaik Oscar 2016, penonton dan tamu undangan meresponsnya dengan sangat meriah. Euforia itu bahkan sampai ke backstage, tempat ruangan wawancara para pemenang.

detikHOT mendapat kesempatan eksklusif menjadi salah satu jurnalis yang berkesempatan meliput langsung dari backstage interview room The Oscars 2016, di Dolby Theater, Hollywood, Minggu (28/2) malam. Sayangnya di ruangan ini tidak boleh mengambil gambar apapun, karena perizinannya terpisah dengan ruangan khusus fotografer.

DiCaprio yang menang lewat perannya sebagai tokoh explorer Hugh Glass di film 'The Revenant' itu masuk dengan menenteng pialanya bersama sang sutradara, Alejandro G Inarritu, yang juga menang Best Director. Wajahnya terlihat gembira, namun tetap berusaha tenang.

"Hi, Leo. Apakah kamu ingat aku memberimu cokelat berbentuk Oscar? Aku ingin kamu merasakannya sebelum kamu mendapatkannya (Piala Oscar sungguhan)," kata salah satu wartawan wanita menyapa sang aktor.

"Maaf aku tidak sempat. Tapi terima kasih,"  balas Leo dengan ramah seraya tersenyum lebar.

Perjalanan panjang aktor berusia 41 tahun itu untuk mendapat Piala Oscar pertamanya, cukup berliku. Maka tak heran jika banyak yang memberi simpati, dan berharap kali ini DiCaprio benar-benar bawa pulang Oscar, sebelum menjadi bahan lelucon lebih jauh di internet.

"Tentu saja aku bersemangat," katanya saat ditanya kesan memenangkan Piala Oscar pertamanya setelah masuk nominasi Academy Awards sebanyak enam kali.

"Semuanya terasa tidak nyata. You know, terasa seperti itu karena Anda tidak bisa bertemu muka dengan semua orang. Anda mendengar (dukungan) di internet, mendengar dari orang lain, dan kami (filmmaker) selalu berusaha sebaik mungkin. Tapi tahun ini, aku benar-benar tersanjung dengan dukungannya. Cukup mengejutkan, dan apa yang bisa aku katakan selain bahwa aku sangat bersyukur."

DiCaprio mengawali kariernya dari opera sabun Santa Barbara dan sitkom Growing Pains di era 90-an itu. Setelah itu, dia membintangi sejumlah film romantis box office seperti 'Titanic', 'Romeo & Juliet', dan menerima nominasi Best Actor di Academy Awards lewat film 'The Aviator' (2005), 'Blood Diamond' (2007), hingga 'Wolf of The Wall Street' (2014).

Nominasi lain didapatkan sang aktor untuk kategori Best Supporting Actor di film 'What's Eating Gilbert Grape' (1993). Saat itu dia berperan sebagai adik berkebutuhan khusus dari karakter Johnny Depp. Mempertahankan eksistensi dan kualitas akting selama lebih dari dua dekade, merupakan kelebihan DiCaprio.



Jika dibanding tahun-tahun sebelumnya, peluang DiCaprio menang Oscar tahun ini memang jauh lebih besar. Peran Hugh Glass di The Revenant seolah ditulis khusus untuk diperankan DiCaprio. Jika Anda sudah nonton filmnya, mungkin bisa merasakan bagaimana dia 'berdialog' melalui sorot matanya, dan merasakan kegetiran hidup menahan dendam.

DiCaprio mengatakan, sebagai anak yang tumbuh di Los Angeles yang dekat dengan industri film, menjadi aktor adalah mimpinya sejak umur 4 tahun. Dulu dia sering ikut audisi tiap pulang sekolah. "Itu perjalanan hidup yang tak pernah aku lupakan," katanya.

DiCaprio nampaknya sudah mempersiapkan betul pidato kemenangannya. Hal itu terlihat dari kalimat yang terstruktur rapi dan cukup panjang dalam ucapan terima kasih saat di panggung. DiCaprio juga dimaklumi tanpa harus 'diusir' secara halus melalui iringan musik saat ada pemenang menyampaikan pidato teralu panjang di panggung.

Tapi, The Academy sepertinya memang memahami momen yang ditunggu-tunggu pecinta film di seluruh dunia. Leonardo DiCaprio akhirnya bawa pulang Oscar setelah 23 tahun menunggu. Apapun yang dia katakan di atas panggung, semua orang pasti ingin mendengar. Makanya, dia memanfaatkan panggung itu untuk menyuarakan isu yang sangat dia pedulikan, bahkan dia sebut sebagai obsesi selain di film, yakni soal perubahaan iklim dan seruan untuk menjaga lingkungan.

"Seperti yang sudah aku bilang ini adalah krisis yang paling existential dalam sejarah peradaban, dan aku ingin menyuarakan soal itu. Aku sudah membuat film dokumenter tentang perubahan iklim yang membawaku ke Greenland, ke China, ke India untuk berbicara dengan para ahli di bidang ini. Dan waktunya adalah sekarang. Kita harus bergerak. Ada semacam urgensi agar kita lebih proaktif mengenai isu ini," bebernya seraya menyerukan warga AS agar memilih presiden yang peduli dengan isu ini di pemilu yang akan datang sebentar lagi.

DiCaprio juga sempat menyuarakan kepeduliannya untuk menjaga hutan hujan di Sumatera, habitat dari hewan-hewan yang menjaga ekosistem. Di media sosial, hampir semua isinya mengenai isu lingkungan.

Seiring dengan momen 'pecah telur' di Oscar, Leonardo DiCaprio tak hanya mendapat simpati dari pecinta film, tapi juga dari para pecinta lingkungan.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN