="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 01 Maret 2016

pengakuan mengejutkan Saipul Jamil

 Di Bui, Saipul Jamil Ungkap Pengakuan Mengejutkan
Agen Poker Terpecaya

Hampir dua pekan pedangdut Saipul Jamil mendekam di dalam sel tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara terkait kasus asusila yang membelitnya sejak 18 Februari 2016.

Teman, sahabat, keluarga terus berdatangan membesuk pria yang akrab disapa Bang Ipul. Mereka datang memberikan dukungan kepada mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Dan pada hari ini, Senin, 29 Februari 2016, Ipul didatangi sahabat sekaligus tetangganya, Sanova yang tak lain adalah istri dari Ali Tatto.

"Pas ketemu dia (Ipul) kaget kok bisa ya. Kita tinggal sekomplek. Dengar berita itu aku kaget. Syok banget," kata Sanova.

Banyak perubahan yang dilihat Sanova dari diri Ipul. "Ada perubahannya, beda kaya biasa. Agak sedih dia. Tapi kita kasih semangat, banyakin doa, biar Tuhan yang bekerja saja. Namanya manusia kita nggak ngerti namanya teman ada yang baik apa enggak. Semoga bisa lewati masalah ini," katanya.

Sanova membawakan pastel kesukaan Ipul. Saat dijenguk, Ipul banyak cerita kepadanya. "Ipul jujur. Dia mengakui dengan situasi begini. Dia khilaf. Saya prihatin, tapi saya salut karena banyak orang lakukan kesalahan kecil tapi enggak ngaku, saya maklumi dia. Kita kasih semangat biar dia di dalam bisa lewati ini. Dia ngerasa nggak sadar melakukan itu. Dia juga kayanya nggak tahu ya kenapa lakukan hal itu. Sedih dia tadi," cerita Sanova.

Diungkapkan Sanova, kesehatan Ipul terlihat menurun. Walau begitu, Sanova tetap membuat Ipul bahagia.

"Dia kayanya lelah, mau sakit, kurusan, kepikiran. Saya bilang buat happy saja," ucapnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN