="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 07 Maret 2016

Pengakuan Saiful Jamil di dalam tahanan

Pengakuan Mengejutkan Saipul Jamil di Tahanan
Agen Poker Terpecaya

Pedangdut Saipul Jamil dikunjungi Sanova, pemilik klinik kecantikan, tempat Ipul biasa sulam alis dan bibir.

Tetangga Saipul Jamil di Kelapa Gading ini mengaku kaget mendengar Ipul menjadi tersangka kasus pelecehan seksual.

"Pas ketemu dia kaget kok bisa ya. Kita tinggal sekomplek. Dengar berita itu aku kaget. Syok banget," kata Sanova saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Senin kemarin.

Dia melihat kondisi Ipul berubah tidak seperti yang dia lihat selama ini. Sanova mengaku dekat dan mengenal pribadi Ipul yang taat ibadah.

"Saipul jamil itu baik, suka kasih masukan, ngedukung orangnya, beriman, kuat doa. Ada perubahannya, beda kaya biasa. Agak sedih dia. Tapi kita kasih semangat, banyakin doa," ujar Sanova.

Dia merasa salut dengan kejujuran Saipul Jamil yang mengakui tindakan pencabulan itu kepadanya. Kata Sanova, tidak ada orang yang mau mengakui kesalahamnya tetapi Ipul mengakui.

"Ipul jujur. Dia mengakui dengan situasi begini. Dia khilaf. Saya prihatin tapi saya salut karena banyak orang lakukan kesalahan kecil tapi gak ngaku, saya maklumi dia."

"Dia ngerasa gak sadar melakukan itu. Dia juga kayanya gak tau ya kenapa lakukan hal itu. Sedih dia tadi," tambah Sanova.

Sanova memberikan semangat dan doa kepada Ipul untuk bisa menjalani masalah ini dengan baik. "Kita kasih semangat biar dia di dalam bisa lewati semuanya"
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN