="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Maret 2016

Personil AKBP48 Bakar diri sendiri

VIDEO: Detik-Detik Saat Tan Anqi SNH48 Bakar Diri, Ngeri Banget
Agen Poker Terpecaya

Tak hanya fans, publik pun sangat terkejut dengan peristiwa 1 Maret lalu yang terjadi pada salah satu member SNH48, sister grup idol Jepang AKB48. Diketahui Tan Anqi SNH48 membakar dirinya sendiri.

Tampak sedang hangout di sebuah kafe di daerah Baoshan Wanda Plaza bersama seorang teman, Tan Anqi tiba-tiba diselimuti api saat turun dari lantai dua menuju lantai dasar di tangga. Sungguh mengerikan.

Sekitar pukul 19:45 waktu sekitar, api menyala dan membakar tubuh gadis cantik tersebut. Segera setelah musibah itu, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan kondisi parah.
Api yang membakar tubuh Tan Anqi SNH48. © asianjunkie.com
Api yang membakar tubuh Tan Anqi SNH48. © asianjunkie.com

Menurut dokter, Tan Anqi menderita luka bakar hingga 80%. Terbilang sangat parah, member SNH48 tersebut membutuhkan banyak pasokan golongan darah A demi melewati masa kritis.

Namun kini, kondisi gadis berusia 23 tahun itu sudah sadar serta berangsur membaik berkat bantuan donor darah dan doa dari para penggemar. Hingga saat ini, penyebab Tan Anqi terbakar belum juga terungkap.

Karena pada saat kejadian, Tan Anqi berada di posisi blind spot CCTV, so misteri bakar diri ini masih bikin penasaran sebagian pihak. Berikut detik-detik saat api membakar Tan Anqi.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN