="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 10 Maret 2016

Rossi jadi cadangan Rio Haryanto gimana perasaanya?

http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/841457552915.jpg
Agen  Poker Terpecaya

Pembalap Amerika Serikat Alexander Rossi resmi ditunjuk sebagai cadangan di tim Manor mendampingi dua pembalap utama Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, keduanya adalah debutan Formula 1 musim ini.

Rossi sendiri sempat membalap untuk Manor di lima balapan terakhir musim lalu, sehingga dia bukan wajah baru di tim tersebut.

"Saya telah melewati sebagian besar karir saya di F1 dan saya bukan jenis orang yang menunggu sesuatu terjadi, jadi ini cara saya untuk tetap kencang dan siaga," kata Rossi, 24, seperti dikutip BBC Sport, Rabu (9/3).

"Mengecewakan tidak mendapatkan kursi balap bersama Manor Racing tahun ini. Semua orang tahu saya berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkannya."

Direktur balapan Manor, Dave Ryan, mengatakan pihaknya mempertahankan Rossi untuk menjaga agar "tetap memiliki sepasang tangan" musim ini.

Peran sebagai pembalap cadangan "selalu membawa kemungkinan untuk ikut membalap", ujar Ryan.

"Bagi Alex, F1 adalah urusan yang belum tuntas. Dia menjalankan tugasnya dengan bagus saat membalap untuk kami di lima balapan terakhir musim lalu, dan dia menjadi bagian yang bernilai tinggi dan berharga di tim kami," ujarnya
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN