="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 02 Maret 2016

Saipul Kenapa kok Pucat?

Saipul Jamil Sakit Hingga Wajahnya Pucat
Agen  Poker Terpecaya

Saipul Jamil mulai banyak keluhan usai beberapa hari ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ipul disebut tengah sakit hingga wajahnya pucat.

"Saya lihat kondisinya pucet, tapi masih stabil. Dia sudah nggak puasa dua hari ini, minum obat tapi asam lambung meningkat," ungkap pengacara Ipul, Nazarudin Lubis, Rabu (2/3/2016).

Pihaknya mengaku ingin meminta izin kepada polisi agar Ipul dirawat inap. Selain pucat, Ipul juga disebut beberapa kali muntah.

"Kalau Ipul dari pagi nggak mau makan, lemes dan muntah," tuturnya.

Untuk pertolongan pertama, mereka hanya bisa memanggil seorang dokter untuk memeriksa Ipul. Dari pemeriksaan itu juga mereka tahu Ipul tengah mengidap asam lambung akut.

"Katanya asam lambung, maag tinggi. Tadi juga tensi, jantung, tenggorokan. Ternyata ada radang tenggorokan, demam. Saya berharap bisa disembuhkan," harapnya.

Sementara permohonan rawat inap yang diajukannya kepada polisi juga telah ditolak.

"Saya minta dirawat intensif, cuma penyidik nggak mau. Saya nggak tahu alasannya apa. Saya sukanya dirawat karena alasannya kesehatan biar sembuh total," tukasnya.

Ipul ditahan atas dugaan pencabulan terhadap seorang pria remaja. Beberapa kali ia membantah, akan tetapi polisi langsung menetapkan sang pedangdut sebagai tersangka dan menahannya

Saipul dibawa dari Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, menuju Polda Metro Jaya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN