="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 02 Maret 2016

Sampah masih ada di selokan medan merdeka

Petugas Masih Incar Sampah Bungkus Kabel di Sekitar Jalan Medan Merdeka
Agen Poker Terpecaya

Sampah bungkus kabel yang menumpuk di gorong-gorong masih akan diincar oleh petugas di sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Petugas menduga masih banyak sampah serupa yang dianggap menjadi biang kerok banjir di sekitar jantung Ibu Kota itu.

"(Pencarian sampah bungkus kabel) masih (dilakukan) di titik tersebut," ucap Kasudin Tata Air Jakarta Pusat, Dicky Suherlan, saat dihubungi detikcom, Rabu (2/3/2016).

Petugas memang telah melakukan 'razia' sampah bungkus kabel itu sejak ada laporan pada Selasa, 23 Februari 2016. Saat itu petugas mendapat laporan dan genangan air di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya di depan Kedubes AS hingga ke Balaikota. Petugas heran mengapa genangan masih ada padahal lumpur sudah diangkut.

Saat dilakukan pengecekan pada Rabu 24 Februari, petugas menemukan tumpukan pembungkus kabel yang menggulung di gorong-gorong. Dari operasi tanggal 24-29 Februari di Jl Medan Merdeka Selatan, petugas berhasil mengangkut 11 truk sampah bungkus kabel.

Untuk hari ini, petugas masih berfokus di sekitar lokasi pencarian sebelumnya yaitu di kawasan Jalan Medan Merdeka. Pencarian sampah bungkus kabel itu akan dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB.

"Mulai pukul 08.00 WIB," sebut Dicky.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN