="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 05 Maret 2016

Tiga jam di gorong Polisi menemukan ini

Tiga Jam di Gorong-gorong, Ini Temuan Polisi
Agen Poker Terpecaya

Setelah lebih dari tiga jam petugas gabungan dari Dirkrimsus Polda Metro Jaya, PT PLN dan PT Telkom berada di dalam gorong-gorong, kini para petugas tersebut sudah keluar dari gorong-gorong sekitar pukul 20.30 WIB.

"Ini melanjutkan hari yang kemarin kita melakukan kegiatan yang sama, hari ini tim menyusuri lagi dari titik lampu merah ke arah Monas dan juga dari titik itu menuju ke arah BI (Bank Indonesia)," Kata Direktur Kriminal Khusus, Kombes Pol Mujijono usai penelusuran gorong-gorong, Sabtu malam, 5 Maret 2016.

Menurut Mujijono, dari penelusuran tersebut telah ditemukan lempengan-lempengan sisa kabel, kulit kabel, linggis, gergaji, potongan kabel, dan juga senter kepala.

"Jadi ini merupakan barang bukti yang sangat bermanfaat bagi seorang penyidik, sehingga kami akan lebih mudah dan akan lebih mempersempit arah penyelidikan kami," ujarnya menjelaskan.

Mujijono menambahkan, dari temuan hari ini dan kemarin akan menjadi bahan untuk pihaknya menyidiki kasus dugaan adanya sabotase. "Mudah-mudahan dalam waktu singkat kasus ini bisa terungkap."

Sementara itu berdasarkan data yang dihimpun VIVA.co.id, hasil lebih lengkap penelusuran gorong-gorong pada hari ini, petugas mendapatkan botol, 3 buah senter kepala, tempat gergaji besi, dua buah potongan kabel, empat baterai, enam buah tutup senter kepala, sarung tangan, 1 gelas paku, satu pembungkus kabel, satu kabel utuh, serabut kabel, dan kulit kabel.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN