="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 02 April 2016

Anjing Ini ikut menyerah ketika pemiliknya di tangkap

Majikan Ditangkap Polisi, Anjingnya Ikut Menyerah
Agen Poker Terpecaya

Anjing sejak lama dikenal sebagai hewan peliharaan yang setia, selalu mendampingi pemiliknya dalam suka dan duka. Contohnya adalah seekor anjing milik sekelompok pengedar obat bius di Brasil.

Saat polisi dari negara bagian Santa Catarina melakukan penggerebekan, semua anggota kelompok itu diperintahkan untuk menyerah, berbaring di lantai dengan tangan ditekuk ke belakang.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa, 7 April 2015, sebuah foto saat penggerebekan, memperlihatkan bagaimana anjing milik kelompok pengedar itu juga ikut berbaring di sisi majikannya, memperlihatkan sikap pasrah untuk ditangkap.

Foto anjing menyerah pada polisi, yang terjadi saat operasi militer gabungan antara polisi dan tentara di Vargem Grande, Santa Catarina, itu pun dengan cepat beredar di internet.

Juru bicara polisi Filippo Valdez mengatakan, polisi telah memata-matai kelompok itu sejak beberapa waktu. Saat penggerebekan, mereka menemukan ganja dan kokain dalam jumlah cukup banyak.

"Anjing itu menyalak ketika petugas menyerbu masuk. Tapi saat melihat pemiliknya menuruti perintah polisi untuk berbaring ke lantai, anjing itu berlari ke arah pemiliknya dan ikut menyerah," kata Valdez.

Pakar hewan dan pelatih anjing Brasil, Barnie Rico, mengatakan berbaring dengan posisi memperlihatkan perutnya di atas, seperti pada foto, merupakan tanda penyerahan diri yang dilakukan oleh seekor anjing.

"Dengan memperlihatkan perutnya, yang memungkinkan dia dapat diserang dengan mudah, memperlihatkan bahwa anjing itu tidak akan memberi perlawanan," kata Rico.

Ditambahkan Rico, anjing juga memalingkan kepalanya, karena melihat ke arah musuh bagi anjing dianggap sebagai pertanda agresi. Media setempat melaporkan, anjing pintar itu tidak akan ditahan bersama majikannya di penjara.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN