="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 13 April 2016

Bayar Utang, Nasrudin Dibekuk Polisi

Bayar Utang Pakai Mobil Sewaan, Nasrudin Dibekuk Polisi
Agen Poker Terpecaya

Nasrudin alias Kiki alias Udin (42) harus berurusan dengan aparat polisi karena menggadaikan mobil yang disewanya. Pelaku menyewa mobil korban yang kemudian digadaikan ke pihak ketiga sebagai jaminan untuk membayar utangnya.

"Pelaku menyewa mobil milik korban dengan perjanjian sewa selama 10 hari, kemudian pelaku menggadaikan mobil tersebut kepada orang lain tanpa sepengetahuan korban," jelas Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso kepada wartawan, Selasa (12/4/2016).

Eko menjelaskan, pelaku awalnya mendatangi korban bernama Cindy pada tanggal 7 Maret 2016 malam lalu untuk menyewa mobil Toyota Avanza bernopol B 1066 VFP. Pelaku saat itu menyewa mobil tersebut untuk 10 hari dengan uang sewa sebesar Rp 2,5 juta.

Namun, sampai jatuh tempo masa sewa tanggal 17 Maret, pelaku tidak mengembalikan mobil korban bahkan tidak membayar uang sewa. Pelaku bahkan menghilang sampai akhirnya korban memutuskan melaporkan pelaku pada 10 April lalu.

"Kemudian tanpa sepengetahuan korban, mobil tersebut diberikan tersangka kepada seseorang bernama Ipin (DPO) dengan alasan untuk hitung-hitungan jual-beli mobil sebelumnya, yang mana tersangka ada hutang kepada Ipin senilai Rp 20 juta," jelas Eko lagi.

Setelah menerima laporan tersebut, tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin Kanit I Subdit Resmob Kompol Aszhari Kurniawan menangkap pelaku pada Senin (11/4) kemarin di kawasan Tangerang.

Dari hasil pengembangan, polisi menyita 1 unit mobil Nissan Terano bernopol B 8778 D berikut STNK atas nama Slamet Suyoto yang diduga hasil kejahatan.

"Mobil Terano tersebut rencananya akan dijual kepada saksi Asbullah seharga Rp 55 juta dan tersangka sudah menerima DP dari korban sebesar Rp 14 juta," imbuhnya. Dari pelaku, polisi juga menyita 9 buah buku tabungan dan 1 unit handphone.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN