="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 25 April 2016

Grand Livina Tabrak Pohon di Jaksel

Tabrak Pohon di Warung Buncit Jaksel, Penumpang Grand Livina Dibawa ke RS.
Jadwal Bank Offline

Mobil Grand Livina menabrak pohon di Jalan Warung Jati Barat, Warung Buncit, Jakarta Selatan tepatnya di persimpangan Jalan Amil. Mobil ini melintas dari arah Mampang menuju ke Ragunan.

"Kondisi mobil bagian depan sebelah kiri ringsek," ujar kontributor Pasangmata yang menyaksikan peristiwa tersebut, Bambang alias Bamskribo saat dikonfirmasi detikcom, Senin (25/4/2016).

Peristiwa tersebut, menurut Bambang, terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Ada dua orang penumpang laki-laki dan perempuan di dalam mobil bercat warna putih tersebut.

"Keduanya mengalami luka-luka, langsung dibawa ke RS JMC," ujar Bams.

Tak lama kemudian pihak kepolisian datang dan mengevakuasi mobil bernopol B 1147 EKH tersebut. Para warga yang sempat berkerumun di sekitar lokasi kemudian dibubarkan oleh polisi.

Sementara itu, saat ini kondisi di sekitar lokasi kejadian telah sepi. Lalu lintas lancar, hanya beberapa kendaraan yang melintas.

Tampak bekas tetesan oli masih berceceran di jalan raya. Pengendara diharapkan berhati-hati melintasi jalan persis menjelang Halte Bus Trans Jakarta Buncit Indah ini.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN