="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 08 April 2016

Nilai anak jelek mau di tenggelamkan di sungai

kFDikNQ-tenggelamjpg

Apalah arti prestasi yang bagus di sekolah jika tidak diimbangi dengan perilaku orang tua yang manusiawi pada anaknya. Ya, mungkin kalimat panjang barusan bakal membuatmu paham atas situasi yang baru-baru ini menggugah banyak respon di China. Wah, ada apalagi nih? Kok prestasi anak sampai dihubungkan dengan perilaku orang tua begitu?

Yap, peristiwa yang bikin miris ini memang tak seharusnya terjadi pada anak. Apalagi hanya karena dia tak berprestasi sesuai dengan keinginan orang tuanya. Tapi masa iya sih sampai ada seorang ibu yang tega memperlakukan anak perempuannya seperti itu.

Sudah tentu, para orang tua boleh saja memperingatkan dan memotivasi anak-anaknya agar lebih berprestasi dalam pendidikannya di sekolah. Namun, di zaman sekarang ini bukan waktunya lagi bagi orang tua melakukan ancaman atau bahkan kekerasan pada anak, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Makanya tak heran kalau netizen di China sangat geram dengan perilaku seorang ibu yang ingin menenggelamkan anaknya di sebuah sungai di Chaozhou, Guangdong, China. Apalagi sikap ibu tersebut diduga karena ia ingin anaknya mendapat ranking di kelas. Namun sayangnya, anak tersebut tak mampu mengabulkan keinginan ibunya tersebut.

Alhasil, sang ibu pun langsung menyeret paksa putrinya tersebut ke tepian sungai dan berusaha menenggelamkannya. Sang ibu pun seperti tidak peduli ketika banyak orang yang menonton perbuatannya itu. Namun nyatanya, ibu yang satu ini pun punya alasan yang kuat di balik perilaku kasarnya itu.

Sebab menurut salah satu saksi di sana, Pak Wei pun mengungkapkan kalau ibu tersebut kesal karena anaknya itu selalu mengancam akan bunuh diri ketika disuruh belajar. Hal inilah yang membuat ibu tersebut kesal dan ingin memberikan pelajaran agar anaknya kapok dan mau belajar tanpa diminta.

Ya, memang ada benarnya juga memberi hukuman agar anak tersebut tidak mengancam bakal melakukan tindak bunuh diri. Tapi, masa iya harus memakai cara yang terlampau keras seperti itu sebagai shock terapi. Kalau menurutmu kira-kira harus dengan cara apa menghadapi anak yang ‘Agak’ bandel seperti itu ya?
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN