="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 12 April 2016

Pria Iran di cambuk 74 kali karena bunuh anjing! BAGUS!!

Bunuh Anjing, Pria Iran Dihukum Cambuk 74 Kali

Agen Poker Terpecaya

Seorang pria Iran dijatuhi hukuman cambuk 74 kali karena membunuh seekor anjing. Video pembunuhan yang dilakukan pria itu beredar luas di Internet.

Pria Iran tersebut ditangkap beberapa bulan lalu di provinsi Ardebil menyusul komplain dari kepala masyarakat perlindungan lingkungan hidup setempat. Demikian diberitakan kantor berita Mizan seperti dilansir AFP, Kamis (7/4/2016).

Sebuah video yang menunjukkan pria tersebut melemparkan seekor anjing ke mobilnya berulang-ulang. Setelah itu, dia memukuli anjing tersebut dengan sekop berulang kali hingga tewas. Video tersebut beredar luas di jaringan media sosial.

Pengadilan Iran juga memerintahkan pria itu mengikuti pelajaran tiap pekan selama setahun mengenai bagaimana memelihara hewan. Mizan melaporkan, pria yang tak disebut namanya itu merupakan pemilik anjing tersebut. Namun tidak disebutkan mengapa dia membunuh binatang peliharaannya itu.

Kasus penyiksaan hewan cukup sering terjadi di Iran. Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtekar, yang juga mengepalai Organisasi Perlindungan Lingkungan Iran, telah kerap mengecam perlakuan buruk terhadap binatang.

Pada April 2015 lalu, Ebtekar menyerukan penyelidikan setelah beredarnya video yang menunjukkan beberapa anjing dibunuh secara brutal.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN