="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 11 April 2016

Sempet berseteru Cak imin sudah damai dengan PDIP

Sempat Marah ke PDIP Karena Kursi Mendes, Cak Imin: Sudah Damai
Agen Poker Terpecaya

 Ketum PKB Muhaimin Iskandar disebut sempat marah ke PDIP karena merasa kursi Menteri Desa hendak direbut. Kini, tokoh yang akrab disapa Cak Imin itu menyebut sudah tidak bermasalah dengan PDIP.

"Sudah damai sama PDIP," kata Cak Imin singkat usai menghadiri Deklarasi 'Nusantara Mengaji' di Masjid Darul Quran Asrama PTIQ, Jalan Batan No 63, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2016).

Baca Juga: Cak Imin Marah, PDIP: Sikap PKB Pertahankan Kursi Mendes Dipertanyakan

Sementara itu, Mendes Marwan Jafar yang ditanya soal perombakan kabinet enggan berkomentar. "Saya tidak mau komentari itu," ujarnya usai acara yang sama.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Menaker Hanif Dakiri. "Jangan berandai-andai," ucap Hanif terpisah.

Sebelumnya diberitakan, Wasekjen PKB Daniel Johan menceritakan bahwa saat ini memang ada ketegangan antara PKB dan PDIP meski berada di koalisi yang sama. Sekjen PDIP Hasto Kristianto disebutnya sudah menghubungi Sekjen PKB Abdul Kadir Karding untuk mengklarifikasi soal tudingan hendak merebut kursi menteri desa.

"Hasto sudah telepon sekjen, membantah. Tapi kita lihat memang ada upaya sistematis, ada yang digerakin," ungkap Daniel usai rapat paripurna di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

PKB tidak main-main dalam menunjukkan sikapnya. Meski tak menjelaskan secara rinci, Cak Imin juga disebut geram dengan PDIP soal masalah perebutan kursi menteri ini.

"PKB lagi marah. Kami minta jangan pakai cara-cara jahat, profesional aja. Ukur kinerja profesional. Cak Imin juga marah, nggak terima. Ini bukan cuma urusan menterinya, tapi soal marwah," jelas Daniel.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN