="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 13 April 2016

Siswa SMP di Brebes yang Hanyut Ditemukan Tewas

Siswa SMP di Brebes yang Hanyut di Sungai Ditemukan Tewas
Agen Poker Terpecaya


Tim SAR Gabungan di Brebes, Jawa Tengah, menemukan remaja mengambang di Sungai Pemali sore tadi. Remaja bernama Jamal Latul Insan (14) itu merupakan korban hanyut akibat berenang di sungai yang memang sedang dicari.

Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, mengatakan tim SAR menemukan korban, Selasa (12/4/2016) sekitar pukul 17.00 sore dalam kondisi meninggal dunia. Lokasinya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi awal korban tenggelam.

"Korban kami temukan pada pukul 17.15 dalam posisi mengambang tak jauh dari posisi awal dia tenggelam," kata Mul dalam siaran pers resminya.

Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka Desa Tembelang RT 16 RW 03 Jatibarang, Brebes. "Jaraknya hanya 100 meter dari lokasi awal dan langsung dibawa ke rumah duka," imbuhnya.

Dari keterangan saksi, peristiwa tenggelamnya Jamal terjadi hari Senin (11/4) usai pulang sekolah. Saat itu ia berenang bersama teman-temannya, namun korban terlalu ke tengah hingga hanyut.

Ketika itu arus sungai cukup deras di bagian tengah sungai sehingga tubuh siswa SMP itu langsung hanyut. Salah satu teman korban sempat berusaha menolong namun sia-sia karena arus terlalu kuat.

Tim SAR yang mendengarkan informasi tersebut langsung melakukan pencarian yang melibatkan Basarnas Pos SAR Cilacap beserta SAR Brebes, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, warga sekitar serta keluarga korban. Proses pencarian dilakukan dengan cara penyelaman di lokasi kejadian dan juga penyisiran di sepanjang sungai Pemali.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN