="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 01 April 2016

Tidak ada artinya nyawa Manusia di mata Santoso

Nyawa manusia tak berharga di mata Santoso
Agen Poker Terpecaya

Operasi Camar Maleo I-IV sudah berakhir. Namun Santoso alias Abu Wardah, gembong teroris paling diburu di Poso, Sulawesi Tegah belum juga tertangkap. Pemerintah menjalankan operasi baru diberi nama Operasi Tinombala yang tahap pertama dimulai 9 Januari sampai 9 Maret 2016. Operasi ini melibatkan sekitar 2.500 pasukan gabungan TNI-Polri.

Belakangan, sosok Santoso wara-wiri di jagat pemberitaan media massa. Salah satunya video Santoso ketika menyantap daging Anoa dan video latihan perang kelompok Santoso di hutan Poso. Santoso alias Abu Wardah, disebut-sebut sebagai pimpinan Mujahidin Indonesia Timur. Tidak hanya diburu di dalam negeri, nama Santoso juga masuk dalam daftar teroris global Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat baru-baru ini.

Kapolri dan TNI telah lama melakukan operasi gabungan untuk menumpas kelompok Santoso. Namun hingga saat ini, tim operasi gabungan belum bisa meringkus Santoso dengan alasan kondisi medan sulit ditembus. Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti berkomitmen terus memburu Santoso dan pengikutnya. "Operasi ini harus terus dilakukan sampai tertangkap," ujar Badrodin beberapa waktu lalu.

Santoso terus diburu karena selalu menebar teror dan membunuh banyak orang. Dari penelusuran soal sepak terjang kelompok Santoso, nyawa manusia seolah tak ada harganya di mata Santoso Cs
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN