="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 12 Juni 2016

Pembeli Nekat Bobol Brankas Minimarket Saat Siang Bolong

INFO AGEN POKER  -  Aksi pencurian tak mengenal waktu. Terbukti pelaku pencurian beraksi pada siang jelang sore yang terjadi sebuah minimarket Alfamart di kawasan Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Sabtu (11/6/2016).

Dari informasi yang dihimpun, aksi pelaku pencurian tampaknya memanfaatkan kelengahan pegawai minimarket. Ketika itu seorang pelaku yang berpura-pura menjadi pembeli hendak membeli sesuatu di dalam minimarket.

Pelaku tampaknya melihat pegawai minimarket yang lengah dan kemudian naik ke lantai dan mengetahui brankas terbuka.

Dalam sekejap pelaku mengambil uang isi brankas yang totalnya Rp 2,6 juta.

"Memang saat itu ada konsumen yang membeli. Lantas teman saya mengambil materai di dalam brankas lalu lupa mengunci. Ketika saya mau masukan uang, saya baru sadar kalau brankas sudah dibobol orang, lalu cepat saya memanggil teman yagg lainnya dan menghubungi polisi," ujar Nur, pagawai minimarket.

Kapolsek Plaju AKP Mahajavet mengatakan, saat mendapatkan laporan adanya aksi pencurian, petugas langsug diterjunkan ke TKP. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Pada saat terjadinya aksi pencurian memang hanya tersiswa satu orang pegawai. Sedangkan tiga orang lainnya sedang mengantarkan barang. Maka, dari itu satu karyawan ini hanya fokus terhadap meja kasir dan tidak melihat ada pelaku pencurian yang naik ke lantai II.

"Kebenaran kunci berangkas tergantung di brankas. Kita akan terus melakukan penyelidikan, apakah ada keterlibatan dari orang dalam. Uang yang ada di brangkas, sebesar Rp 2,6 juta sudah dibawa kabur oleh pelaku. Berdasarkan hasil cctv, pelaku berjumlah satu orang, dan kita sudah mengantongi ciri-ciri dari pelaku dan secepatnya dapat ditangkap," katanya
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN