="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 04 Juni 2016

Pose Bareng Sahabat di Pantai Bali, Shaloom Pakai Bikini 2 Piece















INFO AGEN POKER  -  Jika ditanya siapa artis wanita paling hot di Indonesia saat ini, pasti di antara kalian ada yang mejawabnya dengan Wulan Guritno. Ya, gadis berdarah Inggris ini tetap cantik memesona di mata para pria meski usianya sudah tak muda lagi.

Nah, kecantikan Wulan sendiri akhirnya menurun pada putrinya, Shaloom Razade. Gadis cantik yang merupakan buah hati Wulan dan suami pertamanya, Attila Syach itu saat ini semakin tumbuh besar dan usianya menginjak 17 tahun.

Tak sekedar berparas cantik, Shaloom juga memiliki tubuh yang super hot seperti ibunya. Tak heran jika kamu sering melihat Shaloom pamer kemolekan tubuh dalam balutan dress serba mini di akun Instagram-nya.

Salah satu contohnya bisa dilihat di postingan terbaru Shaloom. Usut punya usut, gadis yang sempat hampir bergabung di film HIJABERS IN LOVE ini tengah berlibur di Seminyak, Bali bersama para sahabatnya.
Seperti yang bisa kalian lihat, Shaloom mengenakan bikini two piece warna hitam yang sangat seksi. Mulai dari perutnya yang rata, kaki jenjang hingga kulit mulus, penampilan Shaloom di atas sukses membuat netizen heboh.

Shaloom saat ini memang tengah memanjakan dirinya untuk refreshing menikmati alam. Seperti diketahui, akhir Mei kemarin, Ia baru saja lulus sekolah dan diwisuda di SMA International Global Jaya.

Anyway, apa pendapat KLovers mengenai foto Shaloom di atas? Seksi mana Ia dan ibunya, Wulan? :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN