="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 08 Juni 2016

Valerie Thomas Rasakan Banyak Manfaat Positif Dari Berolahraga

INFO AGEN POKER  - Banyak kegiatan atau tidak, olahraga jadi salah satu hal yang sebenarnya dibutuhkan setiap orang saat ini. Selain membuat badan lebih segar dan bugar, olahraga juga mampu membuat tubuh tidak mudah terkena sakit.

Seperti Valerie Thomas yang dulu cukup malas untuk berolahraga. Belakangan ini, putri pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu pun mulai keranjingan berolahraga bahkan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup.

"Olahraga itu bukan cuma buat badan doang, (tapi) being healthy dan lifestyle. Dulu males, sekarang udah enggak malas. Aku ngerasa jadi lebih produktif, badannya enak pas bangun tidur," ujar Valerie saat ditemui di Gold's Gym Bintaro Xchange Mall, Tangerang, Sabtu (4/6).
 Bukan cuma itu saja, diakui Valerie kalau olahraga yang teratur dan tepat juga sangat berpengaruh terhadap mood-nya. Untuk itu Valerie memilih Gym mengingat ada banyak alat dan fasilitas yang bisa digunakan untuk membuat tubuh serta pikirannya lebih bugar.

"Karena dulu aku pemalas banget orangnya, mood-nya jelek, badan aku jelek, aku gampang sakit. Badan aku udah mulai enggak enak, sekali nyoba nge-gym badan aku enak, ringan pas bangun," ucapnya.

Selain enak di badan, Valerie juga merasakan dampak besar sejak rutin berolahraga di gym. Yap, bentuk tubuhnya pun kini terlihat semakin proporsional. "Dulu 60 kg sekarang 43 kg, setahun 17 kg," pungkas adik Axel Matthew Thomas itu.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN