="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 02 Desember 2016

Lorenzo: Tawaran Yamaha dan Ducati sama bagusnya


AgenTerpercayaIDN - Pebalap baru Ducati Corse, Jorge Lorenzo menyatakan bahwa tawaran yang diajukan baik Yamaha maupun Ducati sama-sama bagusnya. Kepada Marca, lima kali juara dunia ini pun membeberkan alasannya menjatuhkan pilihan untuk hijrah ke pabrikan Italia tersebut di MotoGP tahun depan.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Lorenzo merebut tiga gelar dunia selama sembilan tahun membela Yamaha. Pabrikan Garpu Tala ini pun mengaku memberi Lorenzo tawaran dengan nilai terbesar yang pernah mereka ajukan kepada seorang pebalap. Meski begitu, bagi Lorenzo, membela Ducati memiliki arti tersendiri.

"Menjadi bagian pabrikan Jepang seperti Yamaha, Honda dan Suzuki juga sangat penting, namun menjadi bagian pabrikan Eropa dan Italia seperti Ducati sangatlah bersejarah. Mereka seperti Ferrari-nya roda dua. Bagi saya ini spesial, saya juga menerima banyak dukungan dari banyak orang," ujarnya.

Pebalap 29 tahun ini pun mengaku bahwa meraih gelar dunia bersama Ducati merupakan motivasi terbesarnya, mengingat pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia itu belum kembali mencicipi gelar sejak 2007, yakni gelar yang mereka raih bersama Casey Stoner.

"Saya punya dua pilihan. Saya bisa bertahan di Yamaha, penawaran mereka sangat baik, dan peluang saya kembali merebut gelar juga besar. Tapi tawaran Ducati juga tak kalah baik, dan peluang menjadi juara dunia kedua mereka menjadi motivasi yang begitu besar bagi saya," pungkas Lorenzo.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN