="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 06 Juni 2017

Gal Gadot Punya 6 Rahasia Bentuk Tubuh Seksi Wonder Woman, Kamu Juga Bisa Kok!

AGEN TERPERCAYA - Sudah menonton aksi terbaru tokoh komik DC, Wonder Woman? Pria atau wanita banyak yang mengakui tak bisa melepaskan kekaguman dari tubuh indah dan wajah rupawan pemerannya, Gal Gadot.

Kamu bermimpi juga ingin punya tubuh bagus bak Wonder Woman? Sebaiknya enam langkah ini segera kamu lakukan untuk mewujudkannya deh!

Olah tubuh 2 menit

Jika ingin punya lengan berotot seperti Gal Gadot, manfaatkan 2 menitmu untuk plank selama 30 detik. Kombinasikan dengan push up selama 30 detik. Ulangi sebanyak 4 set.

Olahraga A to Z

Tentu saja bukan olah tubuh 2 menit saja yang kamu perlukan. Coba tiru kebiasaan Gadot bertinju, kardio dan melakukan martial art untuk bentuk tubuh idaman.

Sayur dan protein seimbang

Pelatih kebugaran Gal Gadot menyarankan kamu seimbang dalam mengonsumsi protein dan sayuran. Coba deh menu ikan salmon tumis bawang putih, thyme dan lemon seperti yang biasa dimakan kliennya itu.

Camilan sehat

Wanita 32 tahun ini sering mengonsumsi roti berlapis alpukat dengan topping tomat ceri dan seledri. Kamu juga mau coba?

Cheating day

Gadot mengakui tak membatasi diet ketatnya. Dia masih suka menyantap burger dan es krim cokelat, hanya saja dalam kadar yang sesuai kebutuhan.

Air putih

Tak kalah penting dari lima hal di atas adalah air putih. Seperti yang dikutip dari E! Magazine, wanita kelahiran Israel ini minum segalon (ya, segalon) air putih dalam kesehariannya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN