="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 06 Februari 2020

Kasus Pertama, Bayi Baru Lahir Terinfeksi Coronavirus dari Ibunya


AGEN TERPERCAYA IDN - Seorang bayi baru lahir terinfeksi virus corona, yang diduga ditularkan dari ibunya.

Kelahiran ini telah membuat para dokter mengeluarkan peringatan bahwa ibu hamil kemungkinan besar dapat menularkan penyakit kepada anak-anak mereka yang belum lahir.

Menurut dokter di Rumah Sakit Anak Wuhan, bayi baru lahir itu memiliki tanda-tanda vital yang stabil. Dia tidak demam atau batuk, tetapi mengalami sesak napas.

Pemindaian X-ray kemudian menunjukkan tanda-tanda infeksi dan ada beberapa kelainan pada fungsi hatinya.

"Ini mengingatkan kita untuk memperhatikan ibu-ke-anak yang kemungkinan menjadi rute penularan virus corona," kata kepala departemen kedokteran neonatal Rumah Sakit Anak Wuhan, Zeng Lingkong.

Rumah sakit juga mengungkapkan rincian kasus kedua yang melibatkan bayi yang lahir sehat pada 13 Januari, kemudian terinfeksi.

Pengasuh bayi itu didiagnosis dengan virus, lalu ibunya beberapa hari kemudian. Setelah itu, bayi itu mulai menunjukkan gejala pada 29 Januari.

"Apakah pengasuh bayi yang menularkan virus ke ibu, yang kemudian menularkannya kepada bayi, kita tidak bisa memastikan saat ini," kata Dr. Zeng.

"Tetapi kami dapat mengonfirmasi bahwa bayi itu berhubungan dekat dengan pasien yang terinfeksi coronavirus baru, jadi bayi yang baru lahir juga dapat terinfeksi," tambahnya.

Namun, ia menambahkan bahwa dari kedua bayi yang terinfeksi, tidak ada yang mengalami kondisi kritis.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN