="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 19 Februari 2020

Pesawat Terbang Dihantam Petir Langka Berkali-kali


AGEN TERPERCAYA IDN - Rekaman mengerikan telah muncul dari sebuah pesawat yang berulang kali dihantam fenomena petir langka setelah terbang melalui badai.

Pesawat National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) Kermit terbang melintasi Atlantik Utara. Letnan Josh Rannenberg, yang memfilmkan pemandangan spektakuler itu membagikan rekamannya secara online.

Rekaman itu tampak seperti plasma seperti cabang bercahaya yang keluar di langit, dikutip dari Mirror Online, Rabu (19/2/2020).

Gumpalan awan tebal terlihat dari jendela pesawat saat pilot berjuang untuk menstabilkan pesawat.

Panel monitor terus berkedip karena kru mempertaruhkan hidup mereka untuk melakukan perjalanan yang aman.

Cahaya ungu terang yang dikenal sebagai St Elmo's Fire muncul di sebelah kokpit sementara pemburu badai terbang melalui badai petir.

St Elmo's Fire adalah fenomena cuaca dari cahaya biru yang terus-menerus muncul di dekat objek runcing saat badai, menurut Live Science.

Itu cenderung terjadi dalam kondisi badai, tetapi itu adalah fenomena yang berbeda dari kilat dan tidak membakar atau menghadirkan bahaya langsung bagi pelaut dan pejalan kaki.

Pusat Operasi Pesawat NOAA mentweet kemarin: "Di atas Atlantik Utara - Kru dari # NOAA42 Kermit merekam api St. Elmo (fenomena cuaca) selama penerbangan badai musim dingin 15 Februari mereka untuk proyek penelitian Ocean Winds."

Pemirsa kagum dengan dedikasi para peneliti dan mencap mereka "pahlawan ilmu pengetahuan 2020".

Seorang berterima kasih kepada Lt Rannenberg karena memposting video dan berkomentar: "Selalu aman dan terima kasih telah berbagi cerita."
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN