="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 15 Februari 2020

Pulang Naik Hercules, Ini Daftar 18 Awak Batik Air yang Baru Saja Keluar dari Karantina


AGEN TERPERCAYA IDN - Delapan belas awak Batik Air disambut bak pahlawan, Sabtu (15/2/2020). Mereka disambut dengan poster aneka ucapan. Juga nama-namanya.

"Terima kasih awak pesawat," begitu kalimat salah satu poster. Dipegang staf perempuan Batik Air yang mengenakan batik ungu yang dipadu jilbab warna terang.

Staf perempuan lainnya memegang poster bertuliskan "MISI KEMANUSIAAN". Masih banyak lagi tulisan sambutan lainnya.

Mereka berdiri berbaris di jalan yang akan dilalui para awak pesawat. Mereka baru saja selesai menjalani karantina di Natuna.

Pada sisi yang lain, pilot dan pramugari berbaris. Mereka masing-masing memegang poster berisi nama-nama awak pesawat. Satu orang memegang satu nama.

Penyambutan dipimpin Edward Sirait, President Director of Lion Air Group; Capt Achmad Luthfie, CEO Batik Air; Capt Daniel Putut Kuncoro Adi, Managing Director of Lion Air Group; Capt Zwingly Silalahi, Operation Director of Batik Air; Capt Wamildan Tsani Panjaitan, Safety, Security and Quality Director of Batik Air; hingga Yanto Supriyatno, Engineering Director of Batik Air.

Hadir pula perwakilan manajemen Lion Air Group yang lain serta perwakilan masing-masing departemen/divisi lingkungan Lion Air Group.

"Batik Air mengucapkan terima kasih tak terhingga serta menempatkan apresiasi tinggi atas kesiapan, peran aktif serta profesional dalam bekerja dari awak pesawat," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.

Begitu pula petugas layanan darat. Termasuk dukungan penuh pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, mitra dan berbagai pihak yang terlibat, sehingga operasional penerbangan “misi kemanusiaan” berjalan lancar.

Batik Air dengan bangga menerima dan menyambut kembali 18 awak pesawat, dengan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada pilot; kopilot; awak kabin; petugas operasional keberangkatan, serta teknisi.

Sebelumnya, Batik Air melakukan misi kemanusiaan pada 1 Februari 2020. Pesawat dengan nomor penerbangan ID-8618 berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Tianhe Wuhan yang terletak di Distrik Huangpi. Sekitar 26 kilometer utara dari pusat kota Wuhan, Provinsi Hubei.

Pesawat mendarat di Tianhe Wuhan pada pukul 19.00 waktu setempat.

Untuk penerbangan kembali pada 2 Februari 2020, pesawat telah menerbangkan 18 awak pesawat dan 270 WNI menggunakan Airbus 330-300CEO.


Berikut ini daftar awak pesawat Batik Air:
1. Captain Destyo Usodo (PIC)
2. Captain Suyono Suwito (PIC)
3. Hendra Tjin (FO)
4. Taufan Widya (FO)
5. David Setiawan (SFA)
6. Indah Nurfitri Djufri (FA)
7. Tia Septiani (FA)
8. Kikiet Teguh Septarianto (FA)
9. Abdul Hakim Sungkar (FA)
10. Fahmi Husen Ali Joubah (FA)
11. Farrand Abdilla (FA)
12. Hartini Efniati Hasibuan (FA)
13. Ranti Oktaviana (FA)
14. Ni Wayan Tangkas Chika Manik (FA)
15. Anggi Dwi Saputro (FA)
16. David Rismon (Dispatcher)
17. Dimas Syamsurizal (Engineer)
18. Jemi (Engineer)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN